suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh! DJ Venry Hasan Kembali Minta Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Kedua

SPcom JAKARTA – Lama menghilang dari pemberitaan, sosok DJ Verny Hasan kembali jadi sorotan. Tidak ada asap jika tidak ada api. Ya, DJ Verny kembali jadi sorotan usai kembali muncul membuat kehebohan dalam unggahan di Instagramnya.

DJ seksi ini muncul menuntut Denny Sumargo untuk kembali melakukan tes DNA atas putrinya. Sebelumnya Denny Sumargo sudah melakukan tes DNA saat Verny Hasan menuding dirinya adalah ayah dari anak yang dilahirkannya.

Namun, kini Verny kembali muncul untuk meminta suami Olivia Allan itu untuk kembali melakukan tes DNA. Bahkan dia juga meminta agar rumah sakit tempat melakukan tes DNA haruslah pilihan darinya.

“TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA, DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA,” ,” tulis Verny Hasan melalui unggahan di Instagram.

Unggahan Verny Hasan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Tidak sedikit yang geram dengan tindakan Verny Hasan yang tak kunjung berhenti mengganggu hidup Denny Sumargo. Ada pula yang menudingnya sengaja melakukan hal ini demi panjat sosial atau pansos.

Meski unggahan Verny Hasan yang berniat meminta tes ulang DNA ini kembali jadi perbincangan, namun hingga kini Denny Sumargo maupun sang istri belum berkomentar apapun. (SP)

Related posts

Sah, Rizky Billar Lamar Lesti Kejora

Ester Minar

Anang dan Ashanty Dihujat Usai Nyanyi di GBK, DPR Angkat Bicara

Ester Minar

Terima Kado Uang Sekoper, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersiap Penuhi Panggilan Polisi

redaksi

Leave a Comment