suryapagi.com
NEWS

Megawati: Sekarang TNI-Polisi ‘Lembek’ !

SPcom JAKARTA – Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri mengungkapkan dalam pidatonya di The Tribata, Jakarta Selatan, bahwa TNI, polisi dan ASN sekarang ‘lembek’.

“Kalau negara diserang, ini saya tanya sama TNI, kok menurut saya TNI sekarang lembek, polisi lembek, waduh saya pikir itu kok piye toh yo, tapi betul lho, pegawai negeri lembek,” kata Megawati, Senin (21/8/2023).

Megawati juga bicara soal dia yang juga berkontribusi memisahkan polisi dengan TNI. Tak hanya itu dia juga membahas kembali kasus Ferdy Sambo. Ia mengaku sedih dengan kasus Ferdy Sambo. Dia mempertanyakan moral dan adab di kepolisian saat ini.

“Loh betul itu, saya sebagai seorang ibu nangis, bayangkan, ke mana perikemanusiaannya, dan mana moral yang beradab di kepolisiannya sekarang?” ungkap dia.

Dia lalu juga memperingatkan agar TNI-Polri tidak menjadi lembek, karena kata Megawati, fungsinya penting untuk melindungi negara. TNI-Polri juga penting tugasnya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang makmur

“Siapa nggak ada yang berani kayak gitu jadi melempem Indonesia. Kalau kalian aja melempem, apalagi rakyatnya yang masih perlu, perlu, perlu untuk diberi kehidupan yang baik supaya mereka sejahtera, supaya tidak ada lagi fakir miskin di Tanah Air Republik Kesatuan Indonesia,” kata Megawati. (SP)

Related posts

BNN Musnahkan 4 Hektar Ladang Ganja

Ester Minar

Mabuk Saat Antri di SPBU, Pria Bakar Mobil yang Sedang Isi BBM

Ester Minar

Dirut KAI Commuter, Mukti Jauhari Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment