suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tak Setuju Adilla Jelita-Indra Bekti Rujuk, Ibunda: Kesalahan Bekti Sudah Fatal Sejak 2016!

SPcom JAKARTA – Kabar pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita siap kembali membina rumah tangga mereka yang sempat kandas di meja perceraian, akhirnya sampai juga ke telinga ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman.

Namun alih-alih merestui dan berbahagia mendengar kabar tersebut, Marjam justru mencak-mencak dan bahkan menguliti aib dari sag mantan menantu.

Ditemui sejumlah awak media belum lama ini, Marjam mengaku terkejut mengetahui putrinya dan Indra Bekti berniat rujuk. Bahkan Marjam tak kuasa menahan amarah ketika membeberkan perbuatan Indra Bekti selama ini.

“Saya shock, saya gemeteran. Saya umur udah 65, gak bisa denger berita kayak gini. Tapi even this story Dilla sudah sampaikan sebulan setelah bercerai, dan saya bilang ‘What?’ Angry dong,” ujar Marjam Abdurahman.

“Karena ini kesalahan yang Bekti bikin sudah fatal. Udah gak bisa diperbaiki. Udah pernah terjadi tahun 2016, dan sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2022 kemarin waktu Desember itu waktu dia ulang tahun,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, Marjam Abdurahman juga sempat mengungkit perjuangan anaknya selama menikah dengan Indra Bekti.

Bukan hanya membela anaknya yang disebut hanya peduli pada harta sang artis, namun Marjam Abdurahman malah mengungkapkan jika mas kawin pernikahan Bekti dan Aldilla justru dari uangnya.

“Saat dia (Indra Bekti) tergelatak di kamar mandi, Dilla sudah bilang ‘Mommy I’m give up’. Kalo saya bener-bener kejam atau mabuk harta si Bekti. ‘Go away. Kita pergi aja. Tinggalin makhluk itu. Tapi saya bilang ‘Take care your husband. Take any reason’. Saya bilang gitu. Alasan apapun kamu harus tanggung,”

“Si Dilla masih melayani suaminya. Tapi apa balesan orang ke dia? ‘Udah miskin trus ditinggal’. Emang kalian pikir Bekti kaya? Tunjukkin kekayaan dimana? Rumah ngutang, mobil ngutang, semua ngutang. Sampe saya bilang pas bercerai, ‘Jangan lupa mas kawin kamu minta kembali. Karena dia beli perawan kamu dari saya’,” pungkas Marjam Abdurahman. (SP)

Related posts

Ini Doa KD Untuk Aurel Jelang Melahirkan

Ester Minar

Beberapa Influencer Penuhi Panggilan Polisi Terkait Doni Salmanan

Ester Minar

Shelvie Hana Geruduk Rumah Daus Mini

Ester Minar

Leave a Comment