suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Acungkan Senjata Tajam, Pelajar Ditangkap

SPcom BOGOR – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pelajar membawa senjata tajam di wilayah Tajur, Kota Bogor, viral di media sosial. Pelajar tersebut mengacungkan senjata tajam ke arah pelajar lainnya yang berada di dalam angkot.

Dalam video beredar, terlihat tiga pelajar yang menaiki motor melaju di samping angkot. Dua pelajar yang dibonceng tampak menenteng senjata tajam jenis celurit sambil mengacungkan ke arah angkot.

Diduga, pelajar tersebut tengah mengancam pelajar lainnya di dalam angkot. Sambil mengacungkan senjata, keduanya terus berteriak untuk meminta penumpang yang di dalam angkot turun.

“Sini lu njng,” teriak pelajar dalam video beredar, Kamis (31/8/2023).

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan mencari para pelajar dalam video.

“Berdasarkan informasi masyarakat yang kami terima disertai foto dugaan pelaku dan kejadian kami lakukan penyelidikan untuk cari pelaku,” ucap Rizka.

Polisi akan melakukan pengecekan ke sekolah-sekolah yang diduga ada pelaku. Beruntung, sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Laporan terkait korban tidak ada. Siang ini kami juga melakukan pengecekan ke sekolah sekaligus mengimbau dan mengantisipasi adanya kejadian serupa,” tutupnya. (SP)

Related posts

Seorang Warga Temukan Kerangka Manusia Saat Cari Rumput

Ester Minar

Panglima TNI dan KSAD Terima Anugerah Darjah Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera Dari Malaysia

Sandi

Pria dan Motornya Tewas Tercebur ke Irigasi

Ester Minar

Leave a Comment