suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dirugikan Hingga Miliaran, Fujianti Utami Laporkan Mantan Manajer Ke Polisi

SPcom JAKARTA – Batas kesabaran Fujianti Utami terhadap mantan manajernya sepertinya benar-benar sudah habis. Ya, setelah menunggu lama dan melihat tak ada itikad baik hingga hari ini, Fuji akhirnya resmi melaporkan mantan managernya itu ke Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (5/9).

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fuji menyambangi Polres Jakarta Barat untuk menyerahkan bukti-bukti kasus penipuan senilai miliaran rupiah, yang dialaminya dari mantan managernya.

“Hari ini saya, bersama Fuji dan mas Kris datang untuk menyerahkan bukti-bukti untuk dipelajari rekan-rekan dari pihak kepolisian agar kita bisa menemukan kontruksi hukumnya yang sudah kita pelajari dari kemarin,” ujar Sandy Arifin.

“Tapi kita akan berdiskusi dulu. Bila mana kontruksi hukumnya sudah jelas ada unsurnya atas dasar yang pernah kita sampaikan bahwa ada kerugian dari klien kami ya kita lapor hari ini,” sambungnya.

Sandy Arifin membantah jika sudah pernah membuat laporan di Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, lantaran tempat kejadian dugaan penipuan ini saat Fuji masih tinggal di rumahnya, maka mereka baru melaporkannya hari ini di Polres Jakarta Barat.

Fuji sendiri mengaku sudah jengah dengan sikap mantan managernya yang tak kunjung menunjukkan itikad baik. Bahkan hal ini menjadi trauma tersendiri bagi gadis berusia 20 tahun tersebut.

“Mual kak kalo dibahas. Kepikiran terus yang pasti yang bisa merelakan uang sebanyak itu dengan gampang. Buat ngurusin aja aku kadang harus ngumpulin mental dulu,” tegas mantan kekasih Thoriq Halilintar tersebut. (SP)

Related posts

Teddy Pardiyana Ancam Laporkan Rizky Febian Ke Polisi

Ester Minar

Boris ‘Preman Pensiun” Terbukti Edarkan Sabu, Divonis 7 Tahun Bui

Ester Minar

Rezky Aditya Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning!

Ester Minar

Leave a Comment