suryapagi.com
METRONEWS

Jurnalis Wanita Ditabrak di Polda Metro

SPcom JAKARTA – Seorang jurnalis perempuan bernama Gabriella Thesa (Gie) menjadi korban tabrak lari di jalan depan Mapolda Metro Jaya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) akibat kecelakaan tersebut.

Gie mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (6/9) sore. Awalnya, Gie hendak pergi liputan ke kawasan Jalan Kertanegara IV, Jakarta dengan naik ojek online (ojol).

Usai melewati terowongan Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman samping Polda Metro Jaya, motor ojol yang ditumpanginya diserempet mobil.

“Mobilnya nabrak saya. Saya sama abang ojol jatuh. Usai nabrak, mobilnya langsung tancap gas, kabur,” kata Gie saat dihubungi, Rabu (6/9/2023).

Gie mengaku tak tahu jenis mobil yang menabraknya dan nomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) atau nomor polisi (nopol) kendaraan itu. Gie menyebut saat itu kejadian berlangsung cepat.

“Nggak hapal jenis mobilnya, tapi mobil warna putih dan MPV,” tambahnya.

Gie menerangkan usai kecelakaan dirinya ditolong pengendara sekitar dan polisi yang tengah berjaga. Sementara itu, mobil yang menabraknya langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Setelah kejadian tersebut, Gie lantas dibawa ke RS untuk mendapatkan pengobatan. Dia berharap agar pelaku yang menabraknya bertanggung jawab.

“Saya luka lecet di tangan kanan dan patah di tulang panggul. Handphone saya rusak total. Saya harap yang nabrak bisa tanggung jawab,” pungkasnya.

Related posts

Viral, Begal Bacok Tukang Telur

Ester Minar

Viral! Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil 2 Kali, Ibu Bantu Gugurkan

Ester Minar

Pasutri Tertimpa Dinding Rumah yang Jebol

Ester Minar

Leave a Comment