suryapagi.com
SELEBRITAS

Sidang Cerai Berlarut-larut, Inara Rusli Kena Mental

SPcom JAKARTA – Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun, hingga kini  masih terus bergulir seperti tak berujung di Pengadilan Agama Jakarta Barat. karenanya, Inara pun mengaku jika permasalahan ini telah mengganggu kesehatan psikologisnya.

“Karena masalah seperti ini cukup mengganggu aku secara waktu dan mental ya,” ungkap Inara Rusli, di Pengdaillan Agama Jakarta Barat, kemarin.

Rupanya, masalah psikologis ini sudah dideritanya jauh sebelum memulai proses perceraian. Menurut Inara, dirinya sudah beberapa kali mengunjungi psikiater sejak permasalahan di rumah tangganya mulai bermunculan.

“Terus terang, sebelum masuk ke pengadilan pun aku udah bolak-balik ke psikolog dan psikeater jadi untuk healing tuh butuh waktu ya dan ini seperti mengorek lagi gitu, luka yang udah berusaha aku sembuhin,” lanjutnya.

Meski kondisi psikologisnya kini sudah jauh membaik, Inara mengaku, bahwa menghadiri persidangan seperti ini membuatnya kembali mengingat masa-masa kelam tersebut. Apalagi bila mendengar sebuah tuduhan yang menurutnya jauh dari kejadian asli. (SP)

Related posts

Anak Nia Daniaty Dituntut Ganti Rugi Rp 8,1 Miliar Terkait Kasus CPNS Bodong

Ester Minar

Adilla Dimitri Tidak Hadir, Sidang Cerai Wulan Guritno Ditunda

Resiana

Rio Reifan Kembali Terjerat Narkoba, Polisi Amankan Sabu dan Ekstasi

Rasid

Leave a Comment