suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tak Pernah Hadiri Sidang Sang Suami, Ada Apa Dengan Irish Bella?

SPcom JAKARTA – Ammar Zoni divonis hukuman penjara 12 bulan setelah terbukti menyalahgunakan zat narkotika untuk konsumsi pribadi. Namun, hal yang justru menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia selama proses persidangan ini berlangsung adalah ketidakhadiran sang istri, Irish Bella.

Oleh karenanya, Irish Bella pun sempat mendapatkan banyak kritikan yang bahkan menyebutnya kurang perduli dengan musibah yang kini tengah menimpa sang suami.

Ketika ditemui awak media ketika menghadiri acara 7 bulanan kandungan Aurel Hermansyah, Irish Bella pun kembali menegaskan alasannya tidak pernah menghadiri persidangan sang suami.

Yaitu agar dirinya dapat lebih fokus mendampingi kedua anaknya, Air Rumi Akbar, dan Amala Puti Sabai Akbar.

“Ya itu makanya kan tetep fokus ngurus anak-anak ya” tegas Irish.

Sebelum ini, Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Ammar Zoni memang telah menjelaskan bahwa absennya Irish di setiap proses persidangan adalah ide dari pihaknya.

“Kita dari pihak penasihat hukum juga menyarankan untuk Irish enggak dateng, Irish lebih baik untuk jaga anak ya di rumah seperti itu” Ujar Emile Oemar, kuasa hukum Ammar Zoni (8/9).

Sebelum fakta-fakta ini tersebar luas di khalayak umum, banyak netizen yang berspekulasi dan menyebut ketidakhadiran Irish dalam persidangan disebabkan oleh adanya keretakan dalam hubungan pernikahan mereka. (SP)

Related posts

Jalani Sidang Cerai Perdana, Ricis dan Ryan Sama-sama Berurai Air Mata  

Rasid

Ternyata, Ini Alasan Nathalie Holscher Pergi Dari Rumah Sule

Resiana

Tanjakan Selarong dan Misteri Tangisan Lirih perempuan

Rasid

Leave a Comment