suryapagi.com
NEWS

Viral! Hadang Bus Lawan Arah, Pemotor Diseret Secara Sadis Oleh Kernet Bus

SPcom JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara motor mencoba menghalangi sebuah bus yang melaju lawan arah viral di media sosial. Namun, upaya pengendara motor ini berakhir dengan tindakan agresif dari sejumlah pria yang diduga sebagai kru bus yang mendorongnya hingga motor terjatuh dan diseret ke tepi jalan.

Dalam video terlihat seorang pengendara motor berusaha menghadang bus yang melaju lawan arah di jalan raya. Pengendara motor tersebut tampak menghadang bus dengan berdiri didepan dengan maksud menghentikannya.

Namun, situasi berubah menjadi kacau ketika beberapa pria yang diduga sebagai kru bus muncul dan dengan cepat mendekati pengendara motor dan mulai mendorongnya dengan keras dan terjadi adu mulut.

Akibat aksi heroiknya, pengendara motor tersebut terjatuh dan terseret ke sisi jalan, hingga membuat lalu lintas menjadi macet dan membuat kerumunan warga sekitar dan pengendara yang melintas untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Aksi sopir bus melawan arah diduga adanya pelaksanaan karnaval di Kawasan tersebut yang menyebabkan kemacetan panjang, hingga situasi tersebut membuat sopir bus tampaknya terjebak dalam kemacetan tersebut dan memutuskan untuk melawan arah demi mencari jalur keluar. (SP)

Related posts

Partisipasi Pemilih Pilkada Tangsel Meningkat

Sandi

Hadapi Era Disrupsi, Kasad Tekankan Hal Ini Pada Mahasiswa

Ester Minar

Tragis, Anak Perempuan Disiksa Lantaran Tegur Ibunya Main Facebook

Ester Minar

Leave a Comment