suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Pria Jambret-Tusuk Wanita Hamil

SPcom PURWOKERTO – Seorang wanita yang sedang hamil 5 bulan bernama Luciana (21), dijambret perhiasan kalung emasnya saat mengendarai sepeda motor di Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Korban mengalami luka pada pinggang karena ditusuk menggunakan senjata tajam (sajam) oleh pelaku. Sementara perhiasan kalung seberat 10 gram diamankan polisi karena terjatuh saat dibawa penjambret.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Margono Sukarjo Purwokerto menggunakan mobil. Korban merupakan warga Jalan Margantara Kelurahan Tanjung Kecamatan Purwokerto Selatan ini tergeletak lemas dan didampingi ayahnya.

Penjambretan dialami korban pada Minggu (17/9) malam di lokasi kejadian tak jauh dari kantor Kelurahan Tanjung Purwokerto Selatan.

“Saat itu korban sekitar pukul 21.30 WIB naik kendaraan sepeda motor dari arah timur atau jalan Gerilya dan hendak pulang ke rumah,” ungkap Kompol Puji Nurochman, Kapolsek Purwokerto Selatan, Senin (18/9).

“Saat sampai di lokasi kejadian gang Pahlawan tembus jalan Margantara, tiba-tiba korban dijambret dan ditusuk perutnya oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor dari arah belakang,” katanya.

Korban mengalami dua luka tusuk pada perut sebelah kiri. Sementara kalung milik korban seberat 10 gram berhasil ditemukan di lokasi kejadian karena tidak bisa berhasil dibawa kabur pelaku.

Kini polisi masih memburu pelaku yang identitasnya sudah terdeteksi. (SP)

Related posts

Siswi SD Kelas 1 Diduga Dilecehkan Oleh Guru

Ester Minar

117 Siswa SDN 20 Tanjung Raya Divaksinasi Covid-19

Sandi

Polri Ungkap Hasil Pemeriksaan Lie Detector Putri Candrawathi

Ester Minar

Leave a Comment