suryapagi.com
REGIONAL

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0423 BU Coffee Morning Bersama Insan Pers dan LSM

SPcom BENGKULU – Kodim 0423 Garuda Emas Bengkulu Utara gelar Coffee Morning bersama insan pers dan LSM, di Makodim, Selasa (19/9/2023).

Dandim 0423 BU, Letkol Kav Aidil Hajri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk bisa meningkatkan sinergitas.

“Agar rekan-rekan media berkolaborasi menyuarakan hal-hal dan program-program yang baik, yang telah dilakukan oleh pemerintah, TNI dan Polri. Supaya kedepan menjadi inspirasi membangun Bengkulu lebih maju,” ujarnya.

Mengingat pentingnya peran media dalam membangun daerah, Aidil berharap, melalui kegiatan ini terus terjalin hubungan silaturahmi yang erat.

“Kita sangat berharap sekali supaya hubungan kita makin bagus antara media dan TNI, khususnya Kodim 0423 Bengkulu Utara,” tukasnya.

Di sisi lain, mengingat sudah memasuki tahun politik, Aidil mengingatkan, agar terciptanya Pemilu yang kondusif, aman dan damai. TNI dengan netralitas akan mengawal dan mengamankan tahapan Pemilu agar berjalan lancar dan sukses.

“Tentunya kondisi dan situasi yang telah kondusif di Bengkulu Utara harus kita pertahankan. Kodim 0423 akan menjaga kondisi tersebut dan kita akan melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing. Netralitas TNI harga mati,” singkat Letkol Kav Aidil Hajri.(Yg4)

Related posts

Viral Pemobil Kabur Usai Isi Bensin Ratusan Ribu

Ester Minar

Viral, Jenazah di Rumah Kontrakan Digotong Petugas Ber-APD

Ester Minar

Walkot Batu Minta Pengolahan Sampah Dimaksimalkan

Sandi

Leave a Comment