suryapagi.com
METRONEWS

Pemuda Pancasila DKI Jakarta Fokus Kegiatan Sosial dan Pemulihan Citra

SPcom JAKARTA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta fokus pada pemulihan citra organisasi dan kegiatan sosial.

Hal ini diungkapkan Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Ilyas Abdullah usai Pelantikan Pengurus MPW PP DKI Jakarta 2022-2027, Minggu (1/10/2023).

Menurut Ilyas, saat ini konsolidasi internal organisasi sedang dilakukan hingga tingkatan pengurus ranting.

“Di samping itu kami berupaya memulihkan citra organisasi supaya lebih memasyarakat melalui latihan diklat organisasi kepada seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila. Agar dapat menjaga citra positif organisasi,” ujarnya.

Pelantikan Pengurus MPW PP DKI Jakarta dilakukan oleh Sekjen MPN PP Arif Rahman dihadiri oleh Ketua P2W MPN Sarimaya.

Selain pelantikan pengurus, ada juga pengukuhan dan penyematan PIN Diklat kaderisasi utama yang sudah lakukan di Januari lalu. Selain itu pembentukan dan pengukuhan Badan penanggulangan dan rehabilitasi Narkoba.

Sementara Pengurus Bidang Politik Pertahanan dan Keamanan (Polhankam) MPW PP DKI Jakarta Zaenal Dante mengungkapkan berbagai program kegiatan telah disiapkan. Antara lain kegiatan donor darah, kemudian berbagi satu juta sajadah.

“Apabila terjadi bencana alam, PP akan cepat turun langsung membantu para korban yang terimbas dari bencana tersebut. Tidak hanya membantu secara ekonomi, PP juga menerjunkan tim relawan yang akan bekerjasama dalam rangka koordinasi dengan lembaga pemerintah seperti BNPB,” jelasnya.

Related posts

Tangkap Terduga Teroris di Bogor, Densus 88 Sita Bahan Pembuat Bom

Ester Minar

3 Kontraktor Pertamina Ditetapkan Sebagai Tersangka Lempar Anjing Secara Sadis ke Buaya

Ester Minar

Pemotor Tertabrak TransJakarta Akibat Gagal Menyalip

Ester Minar

Leave a Comment