suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Selebgram Safa Marwah Dipukul Hingga Pendarahan Saat Tagih Utang Rp 42 Juta Ke Pacar

SPcom JAKARTA – Selebgram Safa Marwah mengunggah foto pelipis matanya yang sobek dan berdarah. Dalam foto itu, Safa terlihat sedang mendapat penanganan di rumah sakit. Safa menuturkan, ia mengalami insiden dipukul oleh pacarnya sendiri hingga pelipisnya sobek dan berdarah.

“Mau cerita sedikit , aku cape selama 1 tahun hubungan toxic pacaran di kasarin sama cow aku , sampe titik ini paling parah aku di cekik smp hampir kehabisan nafas,” tulis Safa sebagai status teks unggahan di akun instagramnya, Jumat (29/9/2023)

Safa menyertakan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya menahan sakit akibat darah yang terus keluar dari area pelipis matanya.

Karena luka yang dialami Safa, dokter di rumah sakit yang memberikan pertolongan kepadanya langsung menjalankan operasi kecil.

“Aku harus di oprasi kecil karna luka yg dia pukul di wajah aku , aku bingung harus gimana , aku terpukul n trauma bgt, smga yg bersangkutan bisa bertanggung jawab sama yang udah dibuat 😔,” Safa menuliskan.

Safa membenarkan sudah dianiaya pacarnya dengan cara dipukul dan ditonjok di bagian pelipis matanya.

“Aku ditonjok bagian pelipis sama dicekik,” ujarnya saat dihubungi.

Selebgram dengan 1,4 juta pengikut di Instagram ini membeberkan penyebab dirinya dipukul pacarnya sendiri. Menurutnya, semua bermula saat Safa menagih utang senilai Rp42 juta kepada kekasihnya itu.

“Awalnya gara-gara aku nagih utang ke dia. Dia pinjam uang sama aku nggak tahu buat apa. Sisa 42 juta rupiah yang aku tagih ke dia,” pungkas Safa. (SP)

Related posts

Pedangdut Senior Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia

redaksi

Ada Parade Air Mata di Kabar kehamilan Nagita Slavina

Resiana

Denise Chariesta Penuhi Panggilan Polda Sumut

Ester Minar

Leave a Comment