suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nadine Chandrawinata Melahirkan di Hari Kesaktian Pancasila, Nama Anaknya Unik

SPcom JAKARTA – Nadine Chandrawinata kembali berbagi kabar bahagia. Istri Dimas Anggara itu telah melahirkan anak kedua yang diduga berjenis kelamin laki-laki, di Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabar ini disampaikan oleh kakak Marcel Chandrawinata tersebut melalui akun Instagramnya. Sang buah hati lahir di hari yang spesial yaitu tepat pada Hari Kesaktian Pancasila.

“01.10.2023, Dihari kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami,” tulis aktris berusia 39 tahun tersebut di Instagramnya, sehari setelah melahirkan, Senin (2/10/2023).

Nadine Chandrawinata mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Dia menidurkan si bungsu dalam dekapan, sementara Djiwa, anak pertamanya seolah tak mau kalah mendapat perhatian sang ibu. Potret yang begitu menggemaskan.

Mantan presenter My Trip My Adventure itu juga mengungkap nama sang buah hati yang terbilang unik. Namanya si bungsu terdengar masih senada dengan nama putri pertamanya, Nadi Djiwa Anggara.

“Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara, yes panggil aku Djala ya! Salam, Keluarga ND,” ujarnya.

Ucapan selamat pun mengalir deras dari warganet hingga rekan-rekan selebritas. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan sang buah hati. (SP)

Related posts

Ini Ramalan Roy Kiyoshi Untuk Tahun 2024, Bulan April Disorot

Ester Minar

Riders Raisa Mandi Dengan Air Mineral, Benarkah?

redaksi

Dituduh Menipu, David Noah Ternyata Lebih Dulu Ditipu Rekan Bisnisnya

Ester Minar

Leave a Comment