suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Bisma SMASH Menang Kompetisi Dance Internasional di Korea: Ini Untuk Indonesia!

SPcom JAKARTA – Bisma Karisma atau yang lebih dikenal dengan nama Bisma SMASH, membawa kabar membanggakan. Pasalnya Bisma baru saja mengikuti kompetisi dance tingkat internasional yang diadakan di Korea Selatan, yaitu International Cheer Union (ICU) World Cup 2023.

Ajang tersebut berlangsung dari tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023, Bisma Karisma menjadi peserta kompetisi tersebut dalam kategori Hip-Hop Doubles bersama rekannya Richard Zhang.

Bisma dan Richard sudah mempersiapkan penampilan mereka di kompetisi ini sejak jauh-jauh hari. Lewat beberapa postingan di akun Instagram mereka sering membagikan momen latihan mereka sejak bulan September lalu.

Persiapan yang cukup matang tak selalu berjalan mulus, seusai masuk ke babak semifinal Bisma sempat tumbang, tubuhnya mendadak drop karena penyakit asmanya kambuh.

“Moment kemarin kak Bisma sempet tepar beres semifinal. Bismillah hari ini go Indonesia!”, tulis salah seorang kerabat Bisma dalam Story Instagram dengan nama akun @satriaprayudha.

Bisma pun merepost unggahan tersebut, dan ia menulis caption sebuah harapan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

“Semoga gak perlu ngalamin yang beginian lagi hari ini !” tulis Bisma dalam repost story Instagramnya.

Perjuangannya itu pun membuahkan hasil yang manis, keduanya melaju ke babak final. Bisma dan Richard yang awal babak final hanya menempati urutan keempat, akhirnya mereka berdua pun berhasil menempati posisi tiga besar.

Saat pengumuman pemenang dibacakan, Bisma Karisma dan Richard Zhang tidak menyangka jika Mereka berdua yang mewakili Indonesia berhasil naik podium dan menjadi juara ketiga. Hal ini terlihat dari unggahan story yang diposting oleh @satriaprayudha.

Momen bahagia itu dibagikan langsung oleh Bisma Karisma lewat postingan Instagramnya @sibisma.

Terlihat Bisma Karisma dan Richard Zhang tersenyum lebar dan bahagia sambil membentangkan bendera merah putih dan juga sembari menggenggam piala perunggu dan juga mendali yang di kalungkan di leher mereka.

Dalam captionnya Bisma mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakannya saat berjuang mengharumkan nama bangsa.

“Terima kasih yang sudah percaya, sudah bantu, tebar benih do’a baik, menyempatlan datang, menonton dari manapun kalian berada atau baru tau kami sudah sampai sini,” tulis Bisma dalam caption Instagramnya @sibisma.

Ia juga menambahkan jika piala dan mendali perunggu yang mereka dapatkan, di persembahkan untuk Indonesia.

Di kolom komentar, para netizen dan juga rekan artis pun berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada Bisma Karisma dan juga Richard Zhang. (SP)

Related posts

Kurma Citayam Berpenghasilan Jutaan Rupiah Dari CFW

Ester Minar

Hapus Akun Media Sosial, Pengacara Pastikan Sandra Dewi Tidak Kabur   

Rasid

Lady Nayoan Comeback Ke Dunia Akting Pasca Drama Rumah Tangga

Ester Minar

Leave a Comment