suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tato Azizah Salsha Tanggal Lahir Mantan Pacar, Bagaimana Respon Sang Suami?

SPcom JAKARTA – Azizah Salsha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Pertambahan usianya itu dirayakan Azizah Salsha bersama teman dan keluarganya di Jakarta dengan menggelar pesta bertema Toy Story. Sayangnya, sosok suaminya Pratama Arhan tak tampak hadir lantaran urusan pekerjaan.

Dalam acara ulang tahun itu, Azizah terlihat menggunakan pakaian bertema Andy, tokoh utama dalam Toy Story. Dia menggunakan crop top putih berkerah dengan detail kuning di bagian dada serta flare pants bermotif hitam putih lengkap dengan topi koboi.

Pada perayaan tersebut, netizen salah fokus dengan tato yang ada di pinggang Azizah Salsha. Hal ini terlihat saat dia sedang berpelukan dengan Iis Dahlia.

Tato tersebut bertuliskan angka 12 dan 03. Angka itu disebut-sebut sebagai tanggal lahir mantan Azizah Salsha. Hal tersebut ramai menjadi perbincangan para pengguna TikTok.

“12 03 ultah ilopaz,” tulis netizen.

“3 12 ultah mantannya,” tulis lainnya.

“secinta itu ya sama mantannya, semoga Arhan sabar bisa membalikkan hati istri,” kata lainnya.

Namun tidak sedikit dari netizen lainnya yang membela Azizah lantaran tato tersebut dibuat sebelum akhirnya dia menikah.

“Nih ya dia bikin tato itu sebelum dia ama Arhan jadi itu enggak masalah. Toh Arhan juga dulu keluarin puluhan juta buat mantan, semua orang punya masa lalu,” tulis netizen.

“semua butuh proses, nanti juga pasti tuh diilangin,” ujarnya.

Sebelumnya, Pratama Arhan juga sempat memberikan ucapan manis dan kejutan ulang tahun untuk sang istri bersama rekan-rekannya.

Keduanya terlihat menikmati makan malam romantis di salah satu restoran. Azizah Salsha terlihat malu-malu saat seorang pelayan membawakan kue dengan lilin menyala di atasnya. (SP)

Related posts

Ahmad Dhani: Kalau Nggak Ada Slank, Nggak Ada Dewa 19

Resiana

Baim Wong Diamuk Warganet Pasca Videokan Sang Istri Tanpa Hijab  

Rasid

Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Akan Jalani Proses Cerai Tanpa Huru-Hara

Ester Minar

Leave a Comment