suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aurel Hermansyah Dibully Saat Photoshoot Kehamilan, Netizen: Lebay, Gak Cocok

SPcom JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. Untuk mengabadikan momen kehamilan kali ini, Aurel Hermansyah memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan maternity. Ironisnya, pemotretan ini malah menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Aurel belum lama ini melakukan maternity shoot dengan memilih konsep bunga-bunga merah yang cerah. Istri Atta Halilintar itu pun berusaha menyelaraskan busananya dengan latar belakang yang dipilih.

Aurel terlihat mengenakan gaun dengan lengan balon yang elegan, tetapi perhatian netizen justru tertuju pada hiasan kepala yang terlihat menyatu dengan latar belakang foto.

Meskipun pemotretan tersebut terlihat anggun dengan konsep yang unik, banyak netizen merasa bahwa kostum dan konsepnya tidak sesuai bahkan dianggap aneh.

Sebuah video pemotretan maternity Aurel yang diunggah di akun Tiktok lisa_azalea menarik perhatian netizen, terutama hiasan kepala yang dianggap aneh saat dikenakan oleh Aurel.

“Sebenarnya bagus sih, cuma kembang-kembang yang di kepala lebih bagus gak usah dipakai. Jadi kaya berlebihan,” celetuk netizen.

“Maaf banget tapi konsepnya gak cocok buat Aurel. Padahal gak perlu bunga-bunga di kepala gitu udah cantik lho,” nilai netizen yang lain.

Selain itu, netizen mulai membandingkannya dengan pemotretan Sisca Kohl, yakni seorang YouTuber dan istri Jess No Limit. Menurut netizen, pemotretan Sisca Kohl masih dianggap sebagai yang terbaik karena memiliki konsep yang simpel namun elegan.

Sebagian netizen yang mengomentari video TikTok yang diunggah oleh akun lisawat2 juga menyatakan bahwa konsep pemotretan Sisca Kohl adalah favorit mereka.

“Maternity Sisca Kohl menurutku gak ada obat,” ungkap netizen.

“Sejauh ini gue suka foto maternity Sisca Kohl, udah kaya, sederhana, gak macem-macem,” tambah akun @Noon***.

Seperti yang diketahui, Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja menyambut anak pertama pada 8 September lalu. Foto maternity sang istri sempat menjadi heboh sesaat setelah diunggah di media sosial.

Bukan tanpa alasan, photoshoot Sisca Kohl itu dinilai sangat simpel untuk orang kaya dan public figure. Bahkan, disebut-sebut pasangan tersebut menjalani pemotretan sendiri. (SP)

Related posts

Sedih, Amanda Manopo Kangen Masakan Almarhum Mami Henny

Ester Minar

Tak Lagi Kenakan Cincin Kawin, Ada Apa Dengan Putri Anne?

Ester Minar

Ammar Zoni ‘Hadiri’ Pemakaman  Ayah Lewat  Adzan

Rasid

Leave a Comment