suryapagi.com
ARTISNEWS

Suami Zaskia Gotik Penuhi Panggilan KPK

SPcom JAKARTA – Sirajuddin Mahmud, suami pedangdut Zaskia Gotik, akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (16/10). Sirajuddin Mahmud terseret kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua.

Usai menjalani pemeriksaan, Sirajuddin pun menyempatkan diri untuk memberikan komentarnya akan kasus ini kepada awak media.

“Saya datang sesuai panggilan oleh KPK,” ujar Sirajuddin Mahmud ketika ditemui di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sayangnya, pria yang telah resmi meminang Zaskia Gotik pada tahun 2020 ini masih enggan untuk mengumumkan isi pemeriksaannya. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya telah menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak penyidik.

“Saya sudah sampaikan apa yang jadi pertanyaan-pertanyaan yang dianggap dibutuhkan dari saya, saya sudah sampaikan, sesuai dengan pertanyaan” lanjutnya.

Ia pun menghimbau kepada semua pihak untuk menghubungi pihak penyidik secara langsung, untuk mencari informasi detail mengenai kasus yang kini menimpanya.

Setelah itu, Sirajuddin memilih untuk berjalan ke arah mobilnya, tanpa menjawab satu pun pertanyaan yang diberikan oleh awak media.

“Lengkapnya nanti silahkan aja ditanyakan ke penyidik” lanjutnya.

Sebelum menjalani pemeriksaan ini, Sirajuddin Mahmud sempat membagikan unggahan penuh arti di media sosial Instagram-nya.

Pada unggahan tersebut, Sirajuddin menuliskan pesan mengenai ‘menikmati sebuah proses’ dan dilengkapi fotonya di depan Gunung Semeru, Jawa Timur. (SP)

Related posts

Bejat! Pedagang Jasuke Ditangkap Usai Cabuli Bocah

Ester Minar

Tukang Galon Bunuh Ibu dan Anak di Kamar Kos

Ester Minar

Mpok Alpa Ditipu Saat Belanja Online, Beli Speaker yang Datang Kopi Satu Sachet

Ester Minar

Leave a Comment