suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rujuk, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Makin Mesra

SPcom JAKARTA – Usai sepakat rujuk, pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita bak kembali menjadi pengantin baru. Ya, kini keduanya tengah menikmati kembali momen kemesraan mereka.

Bukan hanya telah kembali tampil di publik bersama, kini Aldilla rupanya turut berperan dalam mengatur style Bekti agar terlihat lebih stylish.

Ditemui di sebuah acara belum lama ini, IndraBekti tampil nyentrik dengan gaya rambut baru berwarna biru. Bukan ke salon, rupanya Aldilla yang mencat sendiri rambut sang suami di rumah.

“Ini hasil karyanya Bunda Dilla di rumah,” kata Indra Bekti, ditemui Rabu (11/10).”Biar gak boring warnanya itu-itu aja. Biar gak keliatan tua,” timpal Dilla, sambil tertawa.

Terkait warna rambut sang suami, Dilla mengaku awalnya ingin mencat warna biru, namun lantaran Bekti kerap mencuci rambut, maka warnanya kian hari makin pudar.

“Sebenernya biru banget, tapi kerena dia sering banget cuci rambut makanya warnanya makin pudar. Ntar abis ini kita ganti jadi orange,” ujar Dilla.

Nampaknya keputusan mereka untuk kembali rujuk memang pilihan terbaik. Pasalnya pasangan yang terlah dikaruniai dua orang putri ini mengaku akan saling berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan pernikahan ini hingga dirinya menghembuskan nafas terakhir.

“Kita punya goals, intinya kita akan saling mengerti, saling pengertian, saling menyayangi lebih lagi daripada sebelumnya, dan kemudian kita semakin kuat lagi nih berempat ini, kita makin kuat. Pokoknya tidak ada lagi yang bisa memisahkan kita sampai maut memisahkan” ujar Indra Bekti. (SP)

Related posts

Ini Syarat dari Inara Rusli Agar Virgoun Dapat Bertemu dengan Anak-anaknya

Ester Minar

Jadi Jubir Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia, aktris Maudy Ayunda Banjir Kritik

redaksi

Rumah Tangga Caisar ‘Si Raja Joget Kembali Kandas

Ester Minar

Leave a Comment