Anang – Ashanty Dukung Rencana Pernikahan Aurel dan Atta

0 9

Keputusan pasangan Atta halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menikah di tahun 2021, terrnyata kian mantap. Bahkan secara blak-blakan Atta dan Aurel mengumumkan akan menggelar  pernikahan sebelum Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Menanggapi rencana pernikahan tersebut, Anang Hermasyah dan Asyanty menegaskan mendukung penuh keputusan terbaik putri sulungnya itu. Tidak hanya itu,  Anang dan Ashanty bahkan minta kepada publik untuk mendoakan yang terbaik buat Aurel dan Atta.

“Kami sebagai orangtua pasti mendukung,” ucap Ashanty. “Saya ikhlas. Karena saya kepingin Aurel bahagia,” imbuh kata Anang. Ashanty menambahkan, dia dan Anang Hermansyah pasti ikut bahagia, jika Aurel dan Atta menikah. “Kalau anak bahagia, pasti kami bahagia,” ujar Ashanty seraya menambahkan, dia dan Anang menghargai keputusan Aurel soal pilihan hatinya dan rencana pernikahannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, rencana  pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, memang sempat meredup. Tidak lagi terdengar gencar, perbincangan mereka tentang pernikahan yang bahkan ingin digelar dengan megah di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, pada akhir tahun lalu. Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan putus, lantaran tak pernah lagi memamerkan kebersamaan di media sosial.

Namun kabar mengejutkan justru kembali disampaikan langsung oleh Atta dan Aurel, dimana pada tahun 2021 ini, mereka semakin mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan. Secara blak-blakan, Atta dan Aurel mengumumkan akan menggelar pernikahan sebelum Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Kita akan menikah Insyallah dengan izin Tuhan semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan, tapi tanggalnya gak mau kita ngasih tahu. Sudah diplanning dan dibicarakan, biar Ramadhan bisa bareng, semoga infonya ini sampai ke teman-teman semua, semoga banyak yang mendoakan ya netizen tersayang semoga lancar” ungkap Atta yang didampihgi oleh Aurel, akhir pekan kemarin.

Rencana sebelum Bulan Suci Ramadhan pun, akhirnya dipilih Atta dan Aurel. Hal ini pun beralasan, lantaran keduanya ingin mendapatkan berkah, hingga bisa menjalakan  Ramadhan bersama-sama. Meski begitu, baik Atta maupun Aurel masih menyembunyikan, kapan tanggal dan bulan  dilangsungkan momen pernikahan mereka itu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.