suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lady Nayoan Comeback Ke Dunia Akting Pasca Drama Rumah Tangga

SPcom JAKARTA – Pasca perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett, yang nyaris memporak-porandakan rumah tanggnya, Lady Nayoan kini mulai memberanikan diri untuk kembali berakting di dunia hiburan.

Tetapi, kembalinya Lady Nayoan justru mendapatkan reaksi yang kurang menyenangkan dari netizen. Pasalnya, mereka menyebut niat Lady kembali ke dunia entertain hanya untuk menjaga sang suami.

Anggapan ini langsung dibantah dengan tegas oleh Lady ketika ditemui awak media. Karena menurut ibu tiga anak tersebut, hal ini bukanlah cara efektif untuk menjaga sang suami. Lady menekankan, hal ini telah ia serahkan kepada Tuhan.  

“Enggak lah, enakan mah minta jagain sama Tuhan ya, kan Tuhan matanya lebih ini dong, lebih ada di mana-mana” ujar Lady Nayoan, kemarin.

Kemudian, Lady pun menjelaskan alasan sebenarnya dibalik keputusan ini. Lady menganggap, tawaran untuk kembali ke dunia entertain sebagai sebuah kesempatan dari Tuhan. Kesempatan baginya untuk kembali menghasilkan karya.

“Karena memang Puji Tuhan, setelah semua proses hidup yang dilaluin, Puji Tuhan saat ini Tuhan kasih kesempatan untuk bisa balik ke dunia entertain, jadi kenapa enggak, untuk bisa berkarya lagi” sambungnya

Ditambah lagi, sang suami, Rendy Kjaernett tidak memberikan larangan sama sekali terhadap keputusan sang istri. Rendy justru merupakan sosok yang mendorong Lady untuk menerima tawaran tersebut.

“Puji Tuhannya juga, Rendynya juga support gitu, ngijinin, kayak ya ambil”  pungkasnya. (SP)

Related posts

Nurul Arifin: Kau Pergi Terlalu Cepat Malaikatku

Ester Minar

Wijin dan Gisel Enggan Beberkan Alasan Putus

Ester Minar

Ashanty Tampik Tudingan Menelantarkan Anak Angkat

Resiana

Leave a Comment