suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Amanda Tolak Semua Hadiah Dari Penggemar, Ada Apa?

SPcom JAKARTA – Memiliki banyak penggemar, Amanda Manopo kini justru tak mau lagi menerima hadiah. Bukan tanpa alasan, pasalnya dia pernah memiliki pengalaman kurang menyenangkan, salah satunya dirinya pernah mendapat hadiah berupa tikus mati.

“Dengan posisi aku sekarang, banyak orang yang suka, banyak juga orang yang benci. Jadi bagaimana caranya mereka ingin menjatuhkan. Nah itu mereka (fans) suka kirim hal yang aneh-aneh ke rumah,” ujar Amanda Manopo.

“Kayak dulu tuh ada yang sempat kirimin tikus mati, ada yang ngirimin rambut-rambut apa, ada foto aku terus didoain-doain gitu,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Amanda Manopo juga sempat mendapat kiriman makanan dari orang lain. Namun, justru membuat dirinya seperti ketempelan sesuatu lantaran telah diisi oleh sesuatu hal mistis. Beruntungnya, dia dapat segera mendapat pertolongan dari salah satu kru di lokasi syuting.

“Makanannya sudah diisi sesuatu. Aku pernah dikasih makanan dan waktu itu aku enggak paham kan, itu selama aku bekerja saat itu aku enggak nyaman. Aku seperti orang linglung dan ketakutan,” jelas Amanda.

“Terus tiba-tiba ada salah satu kru yang bisa melihat dan merasakan. Dia bilang dikasih aqu* disuruh minum gitu. Aku sudah mulai tenang terus dia bilang kasih tau kalau memang ada yang ganggu,” tuturnya.

Atas segala kejadian tidak menyenangkan tersebut, akhirnya Amanda Manopo dan tim manajemennya tidak lagi menerima pemberian dari penggemarnya. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara Amanda untuk melindungi diri dari orang yang berniat jahat. (SP)

Related posts

Adinda Thomas Resmi Menikah Dengan Raka Akmal

Ester Minar

Dituding Sebagai Pelakor, Dinar Candy Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Ester Minar

Dikabarkan Akan Segera Rujuk Dengan Desta, Ini Jawaban Natasha Rizky

Rasid

Leave a Comment