suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gitar Kesayangan Eross Sheila on 7 Dicuri Saat Naik Ojek Online

SPcom JAKARTA – Gitaris dari band Sheila on 7, Eross Candra datang dengan kabar yang kurang menyenangkan. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Eross mengumumkan kehilangan gitar kesayangannya.

Eross mengatakan jika gitar kesayangannya saat itu sedang dalam perjalanan menuju ke rumahnya dan dibawa oleh ojek online. Namun sayang, di tengah perjalanan gitar tersebut hilang dicuri. Eross pun meminta orang yang menemukannya untuk segera mengembalikanya.

“Gitar ini sedang diantarkan oleh bapak @gojekindonesia ke rumah saya, tapi di tengah perjalanan ada yang mencurinya. Jika ada yang mengetahui info gitar ini, harap hubungi saya @rikoprayitno. Terima kasih,” tulis Eross.

Alat musik yang hilang tersebut merupakan gitar dari brand Gretsch. Gitar tersebut memiliki desain yang simple dengan warna kuning kecoklatan dan gradasi warna gelap di bagian sisinya.

Di sisi lain, sebagai gitaris papan atas Tanah Air, pria asal Yogyakarta itu memamg memiliki koleksi gitar yang tidak sedikit. Tercatat Eross memiliki 30an koleksi gitar, 10 di antaranya adalah Les Paul. Gitar keluaran tahun tertentu dari Les Paul juga masuk dalam daftar gitar-gitar termahal.

Penemuan Les Paul dalam dunia musik telah mengubah segalanya menjadi lebih baik. Jika tak ada Les Paul, mungkin nuansa rock n roll tak akan serenyah sekarang ini.

“Gitar Les Paul tahun 1959 tuh harganya sampai Rp 2 miliar dan itu jadi incaran seluruh kolektor gitar di dunia. Tapi aku kalau disuruh beli Rp 2 miliar tetap mikir,” canda Eross. (SP)

Related posts

Putri Anne Dikutit Orang Tak Dikenal Hingga ke Rumah

Ester Minar

Ternyata, Ini Alasan Nathalie Holscher Pergi Dari Rumah Sule

Resiana

Fix Batal Nikah, Ayu Ting Ting Jomblo Lagi

Sandi

Leave a Comment