suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Nicholas Saputra Jarang Tampil di Podcast

SPcom JAKARTA – Nicholas Saputra termasuk salah satu aktor terbaik Indonesia. Menariknya, pria ini juga dikenal sebagai sosok yang misterius. Hal itu lantaran Nicholas Saputra seolah menutupi banyak hal soal kehidupannya. Ia sangat jarang bahkan hampir tak pernah memposting aktivitasnya melalui media sosial. 

Ini tentu menjadi hal yang sangat berbeda dibandingkan publik figur lain yang justru berlomba-lomba memamerkan kehidupannya ke publik. Usut punya usut, keputusan untuk menjaga privasi itu pun diambil Nicholas Saputra lantaran sebuah alasan. 

“Karena itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan dan gue milikin. Karena begitu gue udah keluar dari rumah, udah nggak ada yang privat lagi,” ungkapnya dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo. 

“Banyak hal yang nggak bisa dikontrol di dunia, tapi privasi masih bisa,” sambungnya. 

Hal itulah yang membuat dirinya juga hampir jarang terlihat tampil dalam podcast. Pria berusia 39 tahun itu mengaku bahwa hidupnya tidak begitu menarik untuk diceritakan. 

“Nggak. Nggak menarik, gue nggak merasa hidup gue menarik aja buat diceritain. Gue kalau ngelihat nonton podcast kan ‘wah menarik ya perjalanan’, gue kayaknya gak segitu menariknya deh hidup,” tuturnya. 

“Karena menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gue untuk hadir di poscast itu. Kalau gue kayak, gue mau ditanya apa, entar gue ngomong apa ya,” pungkas Nicholas Saputra. (SP)

Related posts

Mediasi Gagal, Ririn – Aldi Bragi Dipastikan Cerai

Ester Minar

Sakit, Pak Ogah Butuh Bantuan

Ester Minar

Lucu, Suami Sandra Dewi Jadi Tsk Korupsi, Dewi Sandra Ikut Kena Imbas

Rasid

Leave a Comment