suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kasir Melahirkan di Minimarket, Bayi Tak Selamat

SPcom SURABAYA – Seorang kasir minimarket di Surabaya melahirkan di tempatnya bekerja. Korban berinisial QSN (19) mendadak sakit perut hingga mengalami kontraksi dan melahirkan. Sayang, bayi laki-laki yang dilahirkan meninggal dunia.

Bayi meninggal dunia diduga karena lokasi persalinan yang tidak memadai dan pertolongan pertama yang lambat.

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, mengatakan, sebelum melahirkan, korban mengeluh tidak enak badan kepada rekannya. Saat diminta beristirahat, secara mendadak karyawati tersebut kontraksi dan melahirkan bayi berjenis kelamin laki laki.

Eko mengatakan, menadapat kabar persalinan darurat dari kasir minimarket. Selanjutnya, petugas bersama tim reaksi cepat datang melakukan pertolongan.

“Kami melihat lokasi melahirkan bukan tempat memadai. Kondisi si ibu lemas dan masih perawatan. Sedangkan bayinya meninggal dunia,” katanya.

Eko mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi atas peristiwa tersebut. Hasilnya, tidak ditemukan pelanggaran pidana.

Antara pihak keluarga korban dan kekasi korban juga sepakat persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan penuh tanggung jawab. (SP)

Related posts

Mahasiswi UI Tewas Usai Lompat dari Apartemen, Polisi Selidiki

Ester Minar

RKUHP: Kumpul Kebo Dipenjara Setengah Tahun

Ester Minar

Pria Pensiunan TNI Tewas di Makam Keramat

Ester Minar

Leave a Comment