suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aaliyah Massaid Bantah Taaruf Dengan Thariq Halilintar

SPcom JAKARTA – Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memang terus menjadi sorotan. Terlebih lagi, keduanya nampak sudah mulai berani memamerkan kedekatan mereka. Meski begitu, baik Thariq maupun Aaliyah masih belum mau mengakui bahwa mereka berdua resmi berpacaran.

Sehingga, muncullah anggapan yang menyebut mereka berdua kini tengah menjalani proses taaruf. Namun, anggapan ini dibantah dengan tegas oleh Aaliyah ketika ditemui awak media. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Thariq tidak sedang menjalani taaruf.

“Gak ada yang bilang mau taaruf” ujar Aaliyah Massaid, kemarin.

Ia pun menceritakan awal mula beredarnya isu tersebut. Menurutnya, hal ini muncul ketika ia terlihat menyaksikan perbincangan antara Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman yang tengah menceritakan betapa pentingnya untuk terhindar dari hubungan pacaran.

“Jadi sebenarnya tuh gak ada yang bilang taaruf, aku sama Kak Kartika lagi cerita, Kak Kartika cerita, dengan suaminya terus ya lebih membahas hubungan yang bukan yang pacar-pacaran gitu aja sih gitu sebenarnya” sambungnya.

Walau hingga detik ini Aaliyah Massaid masih belum mau menceritakan secara jelas ada apa di balik kedekatan mereka, ia tetap meminta untuk para penggemar dan netizen lainnya agar dapat mendoakan hal-hal yang baik.

“Tapi apapun itu kalau kedepannya niatnya baik, ya minta didoain aja semoga lancar” tegasnya. (SP)

Related posts

Leon Dozan Resmi Bebas: Terima Kasih Rinoa

Ester Minar

Dituding Sebagai Pelakor, Tenten Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Ester Minar

Belum Menyita Jet Pribadi Harvey Moeis, Ini Jawaban Kejagung

Rasid

Leave a Comment