suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jenggot Limbad Terbakar Saat Atraksi, Denny Darko: Jangan-jangan Sengaja

SPcom JAKARTA – Sebuah insiden dialami oleh pesulap kondang Limbad saat tampil di sebuah acara yang digelar di Alun-alun Reksogati, Caruban, Madiun, Jawa Timur, belum lama ini.

Ya, dari video singkat yang viral di media sosial, terlihat Limbad mengambil bensin untuk disembur ke obor yang berada di depannya. Namun rupanya api ikut menyembur ke belakang ke arah Limbad.

Akibat gagal melakukan atraksi tersebut, jenggot Limbad ikut tersambar api. Pesulap berambut gondrong ini pun segera dilarikan ke rumah sakit guna menadapat perawatan.

Rupanya kegagalan Limbad melakukan atraksi ini dinilai tak wajar oleh salah satu rekannya yang juga seorang pesulap, Denny Darko.

Denny menilai jika seorang Limbad tidak mungkin gagal melakukan atraksi. Alih-alih kecelakaan, Denny Darko menilai jika insiden tersebut disengaja.

“Sulap itu boleh kita katakan yaitu upaya orang biasa agar terlihat luar biasa. Dan untuk itu tentu saja dia harus melakukan latihan yang berulang kali melakukan background check dan menyiapkan peralatannya,” kata Denny Darko, saat ditemui belum lama ini.

“Kalau saya sih kalau menyaksikan gagalnya itu jangan-jangan itu sengaja dilakukan. Agar jadi pembicaraan seperti sekarang,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris: Gapapa, Itu Hak Mami

Ester Minar

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Masih Terhalang Beda Agama, Benarkah?

Rasid

Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut dan Terlilit Hutang, Benarkah?

Ester Minar

Leave a Comment