suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dukung Palestina, Syifa Hadju Rela Kehilangan Pekerjaan

SPcom JAKARTA – Menjadi salah satu pesohor Tanah Air  yang secara lantang memberikan dukungan terhadap Palestina yang sedang berperang melawan Israel, sosok Syifa Hadju jadi sorotan. Pasalnya, bukan hanya ikut melakukan aksi di jalan, aktris muda ini bahkan rela kehilangan pekerjaan demi dukungannya tersebut.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Syifa Hadju menyuarakan dukungannya untuk rakyat Palestina. Dia menegaskan apa yang tengah dilakukannya saat ini agar semakin banyak yang sadar akan situasi rakyat Palestina saat ini.

“Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negara ini. Ini genosida, ini sudah bukan perang, ini kayak penghapusan dan pembunuhan yang benar-benar satu ras,” kata Syifa Hadju dalam video yang diunggah ulang akun gosip

“Ini benar-benar dibombardir tanpa ada jeda. Jadi misalnya kalau ada orang posting free Palestine itu jangan kayak, ‘Ih ngapain sih posting-posting. Kenapa sih harus di-posting bayi berdarah-darah?’ Supaya seluruh dunia tahu dan awareness dengan apa yang terjadi di sana, situasi terkini di sana gimana, gimana horor dan teror yang ada,” sambungnya.

Keseriusan Syifa Hadju memberikan dukungan ke Palestina juga terbukti darinya yang menolak kerja sama dengan brand yang mendukung Israel. Kekasih Rizky Nazar ini merasa jika tetap menerima kerjaan tersebut justru tidak akan menjadi berkah baginya.

“Sebenarnya ada impact-nya sih. Kayak kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku menolak tawarannya,” ucap Syifa Hadju.

“Aku merasa daripada nggak berkah, ya nggak nih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah, kalau akhirnya memang bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik buat aku,” sambungnya. (SP)

Related posts

Teuku Ryan Bantah Pisah Rumah Dengan Ria Ricis

Ester Minar

Kasus Oi Seret Sejumlah Tersangka Baru

Ester Minar

Duh, Ternyata Ada Banyak Cerita Miris Dibalik Sakitnya Pak Ogah

Ester Minar

Leave a Comment