suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pasca Mualaf-Berhijab, Clara Shinta Banjir Ajakan Taaruf

SPcom JAKARTA – Keputusan selebgram Clara Shinta untuk menjadi mualaf dan berhijab memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya,Clara Shinta sebelumnya dikenal cukup berpenampilan terbuka.

Ya, Clara Shinta yang dulunya terkenal dengan konten flexing, naik mobil mewah dan pamer penghasilan besar, kini mengaku sedang memperbaiki diri.

Lantas, cara Clara Shinta menerima laki-laki untuk menjadi pendamping juga berubah drastis. Belakangan, banyak laki-laki yang sengaja mengirimkan CV guna memintanya untuk bertaaruf.

“Jadi sekarang ngedeketinnya udah ga ngechat bunda jadi lebih kayak menawarkan langsung to the point bilang mau kirim CV untuk taaruf,” ujar Clara Shinta.

Clara yang kini ingin dikenal sebagai Amira juga membeberkan isi CV dari laki-laki yang ingin menjadikannya istri. Meski banyak yang mengirimkan CV, Clara Shinta agaknya tidak terlalu tertarik, ia justru mengaku sedang menyukai seorang pria.

“Ada beberapa misalkan pendapatannya udah cocok tapia da di bagian lain yang kurang gitu, atau mungkin karena aku masih ada suka sama satu orang gitu, jadi kayaknya CV yang lain mental gitu,” tegasnya. (SP)

Related posts

Teuku Ryan Tidak Beri Nafkah Bathin Kepada Ria Ricis, Benarkah?

Rasid

Ananda Omesh Lelang Moge Kesayangan Demi Bantu Palestina

Ester Minar

Ria Ricis Mulai Acuhkan Teuku Ryan

Ester Minar

Leave a Comment