suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Bikin Konten THR  271 T, Bunga Zainal Sindir Sandra Dewi?

“Aduhhh ini konten aku gak nyindir siapapun tp kalo ada yg merasa, ada kemiripan yaudh yg salah bukan konten aku,” ujar Bunga Zainal.

SPcom JAKARTA –  Artis Bunga Zainal baru – baru ini menghebohkan warganet lewat unggahan videonya di media sosial. Dalam video tersebut, Bunga memparodikan dirinya pulang mudik dengan menggunakan Private Jet, setelah menerima uang THR sebesar 271 Triliun. Samun saking Privatenya, ia sampai duduk di luar pesawat, hingga akhirnya membuat tidak sedikit warganet terhibur dengan aksinya.

Namun,  konten video yang dibuat Bunga Zainal itu juga tak lepas dari sorotan. Sejumlah warganet menganggap Bunga tengah menyindir koleganya sesama artis, Sandra Dewi, karena menyematkan angka 271, yang identik dengan kerugian negara dalam kasus korupsi suami koleganya itu, Harvey Moeis. “Aduhhh ini konten aku gak nyindir siapapun tp kalo ada yg merasa, ada kemiripan yaudh yg salah bukan konten aku,” ujar Bunga Zainal.

Sejumlah selebriti bahkan ikut berkomentar, namun Bunga menegaskan, bahwa dirinya tidak berusaha menyindir siapapun, lewat video parodinya itu. Seperti yang diketahui, kasus korupsi 271Ttriliun dan Private jet identik dengan masalah yang menimpa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Harvey ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan usai dinyatakan terlibat dalam kasus korupsi timah ilegal yang merugikan negara sebesar 271 Triliun. Sejumlah aset, mobil rolls-royce dan mini cooper milik Sandra juga telah disita oleh Kejaksaan Agung. kabarnya, kejaksaan agung juga akan menyita jet pribadi milik Harvey. (SP)

Related posts

Pinkan Mambo ‘Presiden Akal Tak Sehat’

Ester Minar

Pesulap Merah Ajarkan Polisi Sulap

Ester Minar

Sepupu Rizky Billar: Jangankan Mobil, Motor Aja Dia Enggak Punya

Ester Minar

Leave a Comment