suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lagi-lagi, Catherine Wilson dan Anggota DPR Idham Masse Tak Hadiri Sidang Cerai

SPcom JAKARTA – Sidang cerai Catherine Wilson dan Idham Masse kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/11). Ini merupakan jadwal kedua dari rangkaian sidang cerai keduanya.

Namun sama seperti sidang sebelumnya, Catherine Wilson dan suami kompak mangkir persidangan. Kali ini alasan sang aktris absen karena sakit.

“Kayaknya enggak deh (tidak hadir), dia (Catherine Wilson) lagi enggak enak badan,” ujar Raindy, manajer Catherine Wilson saat dihubungi awak media melalui pesan singkat.

Sementara itu tidak diketahui dengan pasti alasan Idham Masse mangkir. Laki-laki yang berprofesi sebagai anggota DPRD itu tidak menyampaikan alasan dia absen.

Sebagai informasi, Catherine Wilson digugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023 lalu. Secara tiba-tiba Idham Masse mentalak cerai istri yang sudah dinikahinya selama satu tahun itu tanpa alasan yang jelas.

Sidang cerai perdana mereka juga sudah digelar pada Senin (23/10/2023) lalu. Namun persidangan terpaksa ditunda lantaran kedua prinsipal absen.

Catherine Wilson absen karena belum menerima surat panggilan sidang dari pengadilan. Di sisi lain Catherine Wilson sendiri masih aktif menggunakan media sosialnya hingga saat ini.

Namun ada perubahan yang dilakukan model tersebut setelah digugat cerai, Catherine jadi sering tampil dalam balutan hijab serta banyak menghadiri kajian agama Islam. Kendati begitu, perempuan 42 tahun itu tidak pernah membahas perceraiannya ke media sosial. (SP)

Related posts

Revi Mariska Hina Wajah Lesti Kejora

Ester Minar

Hapus Foto Suami dan Status Wife, Ada Apa Dengan Shandy Aulia?

Ester Minar

Indra Bekti Jalani Operasi Ketiga

Ester Minar

Leave a Comment