suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Irish Bella Diam-diam Gugat Cerai Ammar Zoni, Apa Alasannya?

SPcom JAKARTA – Retaknya rumah tangga pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata bukan sekadar isapan jempol semata. Ya,usai menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 4 tahun lamanya, Irish Bella akhirnya menyerah hingga melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni yang baru saja menghirup udara bebas, usai dipenjara perkara kasus pemakaian obat-obatan terlarang.

Gugatan cerai dilayangkan Irish Bella pada Senin (6/11) secara online dan terdaftar dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Diketahui juga sidang cerai perdana keduanya telah digelar pada 16 November lalu di Pengadilan Agama Depok. Namun keduanya sama-sama tak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Kabarnya, sidang cerai lanjutan keduanya akan kembali digelar pada 23 November 2023 mendatang di Pengadilan Agama Depok. Meskipun keduanya memilih untuk bungkam, unggahan terbaru Irish Bella di Instagram setelah menggugat cerai Ammar Zoni kini menjadi sorotan.

Tak ada kesedihan, Irish Bella justru mengunggah pernyataan bahagia. Irish Bella beranggapan bahwa kebahagiaan dapat ditemukan dari orang-orang di sekitarnya.

“Happiness is when your surrounded by positive people, (Kebahagiaan adalah ketika kamu dikelilingi oleh orang-orang positif) Masya Allah Tabarakallah,” tulis Irish Bella sebagai keterangan foto.

Diketahui sebelum tersiar kabar gugatan cerai Irish terhadap Ammar, Irish Bella memang sudah bersikap dingin terhadap sang suami.

Terbukti, Bella tak menjemput atau bahkan menjenguk ketika Ammar berada di dalam bui. Bahkan pada sebuah kesempatan keduanya juga tampak asing bagi satu sama lain.

Meski Ammar sempat memberi pernyataan untuk tetap bertahan pada rumah tangganya, namun kenyataannya Irish justru memilih langkah sebaliknya. (SP)

Related posts

Putri Nia Daniaty, Oi Terancam Pidana Penjara 4 Tahun

Ester Minar

Nikita Mirzani Bertemu Prabowo, Membahas Apa?

Ester Minar

Aktor Jeff Smith Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment