suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Willy Dozan: Anak Saya Salah, Tapi Nggak Parah-parah Amat!

SPcom JAKARTA – Pasca putranya Leon Dozan ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan dan penghinaan institusi Polri, sang ayah, Willy Dozan rupanya tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk mengajukan penangguhan penahan untuk sang anak.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah, ini sedang diproses. Saya ini orangnya salah ya salah, benar ya benar. Jadi memang ada pihak salah di anak saya, tapi nggak separah-parah amat,” kata Willy Dozan, kemarin.

Berdasarkan informasi yang diterima Willy Dozan, sang putra tidak melakukan kekerasan seperti memukul.

“Terbukti ada dua case, satu yang dikatakan penganiayaan, kita ada videonya yang dikatakan (di luaran) Rinoa ini dipukuli, itu videonya asli kawan saya yang mem-videokan (saat Willy menghubungi Rinoa). Dia (Rinoa) mengatakan tidak dipukuli, tapi tarik menarik, anak muda pacaran mungkin ada ribut tidak bisa mengatasi amarah, keduanya sama-sama ego, sama-sama emosi,” ujarnya.

Willy Dozan mengatakan bahwa video yang beredar di media sosial hanya potongan video saat Leon dan kekasihnya bertengkar.

Meski begitu, Willy Dozan mengungkapkan bahwa Leon telah meminta maaf berkali-kali dan menyesali perbuatannya. Ia juga menyesali sang anak harus menghina pihak kepolisian.

Willy Dozan dan Betharia Sonata pun membuat surat penangguhan penahanan untuk meringankan hukuman sang anak.

“Saya minta tahan dulu, tapi nanti gimana hasilnya, kita orang tua kan melihat anak belum pernah terjerat hukum. Kita sudah membuat surat penangguhan penahanan, Insya Allah diterima. Tahan dulu saja, tersangka kok dia. Ini kan sedang menuju ke arah penangguhan, kita punya hati. Ini anak bukan kriminal,” pungkas Willy Dozan. (SP)

Related posts

Amanda Manopo Punya Pacar Baru, Siapa Pria Beruntung Itu?

Ester Minar

Baim Wong Batal Kuasai Citayam Fashion Week

Ester Minar

Coki Pardede Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment