suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris: Gapapa, Itu Hak Mami

SPcom JAKARTA – Hubungan ibu dan anak Nikita Mirzani dan Lolly Meizani sepertinya kian memanas. Pasalnya, belum lama ini publik figur yang kerap disapa Nikmir tersebut mengaku telah menghapus nama Lolly sebagai ahli warisnya.

Kabar tersebut rupanya sampai ke Lolly melalui pertanyaan di sesi QnA media sosial Instagram. Namun, alih-alih membalas ucapan sang ibu dengan luapan emosi, Lolly justru memberikan jawaban yang menyentuh. Ia mengaku menerima keputusan tersebut lantaran hal itu adalah hak dari sang ibunda.

“Gpp kok, itu kan hak nya beliau mau dihapus atau engga, kalo dengan beliau maunya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidupnya, mungkin ini emang udah jalan yang dikasih sama Allah, ya dijalanin saja” tulis Lolly melalui fitur Instagram Story-nya.

Dalam unggahan ini, Lolly bahkan membeberkan bahwa dirinya telah berulang kali memohon maaf kepada sang ibu. Sayangnya permintaan maaf Lolly tidak mendapatkan respon yang positif.

“Di belakang layar aku sudah sempat minta maaf beberapa kali, tapi emang beliaunya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi)” sambungnya.

Lebih lanjut, Lolly pun menuliskan pesan yang menyayat hati. Karena ia mengakui, meski namanya tidak lagi menghiasi Kartu Keluarga dan terdaftar sebagai ahli waris, tetapi darah Nikita Mirzani masih mengalir di tubuhnya hingga akhir hayat.

“Yang penting aku masih anak perempuannya bukan di KK tapi di darah, daging dan hatinya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal” lanjutnya.

Nikita Mirzani sendiri mengucapkan pernyataan menghapus nama Lolly sebagai ahli warisnya, dalam sebuah video yang diunggahnya dalam acara Kampus Kak Niki (KKN) yang diunggah di kanal Youtube miliknya.

“Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam” ujar Nikita Mirzani. (SP)

Related posts

Vita Alvia Bantah Lecehkan Farel Prayoga

Ester Minar

Heboh Foto Tanpa Busana Mirip Dirinya, Ini Kata Enzy Storia

Ester Minar

Mobil Alphard Miliknya Terancam Disita Bank, Zaskia Sungkar Syok

Ester Minar

Leave a Comment