suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Sepakat Cerai

SPcom JAKARTA – Akhirnya sidang perdana perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi digelar di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11). Dalam sidang perdana ini, keduanya terlihat hadir secara langsung ditemani kuasa hukum masing-masing. Usai menjalani mediasi, Okie dan Gunawan lantas menemui awak media bersama.

Dalam kesempatan tersebut pasangan yang menikah tahun 2012 ini mengungkapkan jika perpisahan mereka adalah keputusan bersama.

“Jadi kesepakatan terakhir memang kita pisah secara baik-baik untuk anak-anak. Itu aja sih. Jadi ini udah kesepakatan kita berdua berpisah,” kata Okie Agustina, ditemui di Pengadilan Agama Bogor.

“Dan kita gak mau ada yang menyalahkan satu sama lain,” sambung Gunawan, yang berada di sampingnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gunawan pun menegaskan jika tudingan yang menyebutnya berselingkuh adalah tidak benar. “Tidak benar,” tegas Gunawan.

Namun respon ambigu disampaikan Okie Agustina. Meski menghargai bantahan suaminya terkait adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka, namun perempuan 41 tahun ini menegaskan jika perpisahan mereka dalah keputusan bersama.

“Saya tidak bisa statement benar atau tidak karena saya tidak tahu. Kalo dari pihak Gunawan bilang tidak, ya berarti itu hak dia. Kalo saya pribadi ya gak usah ngomong orang ketiga atau siapa, ini adalah urusan kita berdua aja,” ujar Okie Agustina. (SP)

Related posts

Sempat Diberitakan Hilang di Amerika, Ini Penjelasan Marshanda

Ester Minar

Jalani Sidang Cerai Perdana, Ricis dan Ryan Sama-sama Berurai Air Mata  

Rasid

Nathalie Holscher Hamil, Sule Sumringah

Resiana

Leave a Comment