suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Anak Kedua Baim, Kenzo Eldrago Wong Ternyata Lebih Mirip Sang Opa

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan tengah memayungi pasangan Baim Wong dan Paula verhoeven. Setelah mereka dikarunia anak kedua, akhir pekan kemarin.

Dan setelah sempat berteka-teki, Baim Wong akhirnya mengumumkan nama anak keduanya dengan Paula Verhoeven. Mereka memberi nama Kenzo Eldrago Wong.

Kabar bahagia itu diumumkan Baim Wong di Instagram-nya. Ia mengunggah foto Kenzo Eldrago Wong yang sedang tersenyum manis dengan dibalut kain bedong.

“Ini yang bener.. adiknya Kiano Tiger Wong.. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong,” tulis Baim Wong dalam caption foto yang diunggahnya, Minggu (10/10/2021).

Baim Wong sangat bersyukur Kenzo Eldrago Wong lahir dengan keadaan sehat. Namun ia sempat syok karena Kenzo Eldrago Wong jauh lebih tinggi daripada Kiano Tiger Wong saat melahirkan.

“Alhamdulillah sehat berat 3,780 panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano,” tutur Baim Wong.

Tak banyak kata yang diungkapkan oleh Baim Wong. Ia juga tidak menjelaskan apa arti dari nama Kenzo Eldrago Wong.
.Kendati demikian, Baim Wong hanya memohon doa untuk anak keduanya tersebut agar selalu diberikan kesehatan.

“Doain sehat ya bosque,” tukas Baim Wong.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven melahirkan secara caesar. Baim Wong mengatakan hal itu sesuai permintaan dari Paula Verhoeven.

“Caesar lahirnya. Itu Paula yang minta. Prosesnya sederhana sih ya, dan sekarang juga sudah bisa ngapa-ngapain Paula-nya, lancar saja,” tutur Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/10/).

Sebelumnya, Baim Wong mengatakan Kenzo Eldrago Wong sangat mirip dengan kakeknya. Yaitu ayah dari Baim Wong yang bernama Johnny Wong.

“Lebih mirip ke opa, yaitu papa saya,” ungkap Baim Wong. (SP)

Related posts

Kota Bekasi Diguyur Hujan Es

Ester Minar

Pengemis Viral ‘Aa Kasihan Aa’ di Tiktok Diciduk Satpol PP

Ester Minar

Rizki DA Tidak Ada Disamping Nadya Mustika Saat Melahirkan Anak Pertamanya

Ester Minar

Leave a Comment