suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Teuku Ryan Bantah Pisah Rumah Dengan Ria Ricis

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru berjalan 2 tahun diterpa isu retak. Bukan tanpa alasan, keduanya memang telah jarang terlihat bersama. Bukan hanya jarang terlihat bersama, belakangan berhembus kabar jika Teuku Ryan dan Ria Ricis telah pisah rumah.

Menanggapi isu keretakan rumah tangganya, Teuku Ryan akhirnya buka suara. Bukan ribut, alasan keduanya pisah rumah lantaran Ria Ricis tengah sibuk syuting.

“Saat ini enggak serumah karena saat ini Ricis lagi syuting. Setelah syuting kita kan satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semoga semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik, sakinah mawadah warahmah,” kata Teuku Ryan.

Laki-laki berusia 29 tahun ini juga menjelaskan bahwa saat ini Ricis tengah syuting luar kota. Keadaan ini yang memaksa mereka untuk tak tinggal bersama sementara waktu.

“(Syutingnya) sampai pertengahan (bulan) 12 Insya Allah, saya enggak tahu juga tergantung filmnya, mohon doa ya mudah-mudahan lancar semuanya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ryan juga sempat membahas rumah mereka yang dijual oleh Ria Ricis. Bukan tanpa alasan, keputusan itu dibuat untuk menutupi biaya pembangunan rumah mereka yang lain. (SP)

Related posts

Hak Cipta Lagu Dialihkan Diam-diam, Inara Rusli Gugat Virgoun

Ester Minar

Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi Sebelum Beradegan Intim

Ester Minar

Inara Rusli Enggan Komentari Penangkapan Virgoun

Rasid

Leave a Comment