suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Irish Gugat Cerai Ammar Zoni

SPcom JAKARTA – Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni. Menurut Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarif Irish Bella juga mengajukan hak asuh anak kepada Ammar Zoni.

Dalam kesempatan itu, M Kamal Syarif juga membeberkan alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai. Ia mengatakan keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain.

Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni. Menurut Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarif Irish Bella juga mengajukan hak asuh anak kepada Ammar Zoni. Dalam kesempatan itu, M Kamal Syarif juga membeberkan alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai.

Ia mengatakan keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain. Untuk permintaan nafkah dari Irish Bella kepada Ammar Zoni juga ada. Namun nominal nafkah tersebut akan diperiksa Pengadilan sesuai kesanggupan pihak suami.

“Untuk nominal nafkah memang ada, nanti akan diperiksa di pengadilan, kalau besaran nominal (nafkah) nanti sesuai dengan bagaimana kesanggupan dan sebagainya itu kan dalam pemeriksaan majelis hakim. Ya tentu saja kita memberikan keadilan bagi masyarakat mencari keadilan yang ada di kota Depok ini,” bebernya, seperti dilansir detikhot.

Untuk harta gono-gini yang diajukan Irish Bella kepada Ammar Zoni sejauh ini belum ada.

“Kalau gono-gini tidak ada,” katanya. (SP)

Related posts

Tiga Seleb Ini Makan di Restoran Mahal dan Habiskan Puluhan Juta

Ester Minar

Ditipu Miliaran Rupiah, Jedar Akan Jual Rumahnya

Ester Minar

Lamarannya Ditolak Celine Evangelista, Marshel Widianto Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment