suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pergoki Pria Mesum di Parkiran, Satpam Tewas Ditabrak

SPcom MEDAN – Seorang pria berinisial G (49) warga Komplek Cemara Hijau, Kota Medan, menabrak petugas satuan pengamanan (Satpam) keamanan bernama Biston Simanjuntak (44) yang bertugas Yanglim Plaza di Jalan Emas, Kota Medan hingga tewas di parkiran mal tersebut.

“Pelaku (yang menabrak korban) sudah diamankan,” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang kepada wartawan, Kamis (23/11/2023).

Berdasarkan data yang diperoleh, kronologi kejadian itu, berawal dari Biston bersama rekannya yang juga satpam, mencurigai ada ‘mobil goyang’ alias sedang mesum. Korban bersama rekannya itu pun mendekati mobil tersebut, yang diyakini pengendara berbuat mesum dengan teman wanitanya.

“Korban berdua dengan temannya melakukan patroli. Dan menemukan mobil katanya melakukan perbuatan mesum di dalam ada tersangka G dan seorang wanita,” jelas Hendrik.

Saat digedor kaca mobil tersebut, pelaku bukannya membuka kaca, malah tancap gas. Namun, korban manjat ke atas kap mobil putih itu. Sehingga pelaku membawa mobil zig-zag, hingga membuat Biston terjatuh.

“Tersangka tersebut, melaju membawa mobilnya untuk keluar dari basement, akan tetapi korban memanjat mobil tersebut, mobil zigzag dan korban terjatuh,” jelas Hendrik.

Pelaku bukan menghentikan laju mobilnya, malah tancap gas dan kembali terjadi tabrakan yang dilakukan pelaku dengan menabrak portal parkiran keluar di Yanglim Plaza dan kabur meninggalkan lokasi kejadian begitu saja.

“Setelah itu, rekan korban membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal di rumah sakit,” tutur Hendrik.

Petugas kepolisian menerima informasi tersebut, turun ke lokasi kejadian dengan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan sejumlah barang bukti.

“Penyidik datang untuk melakukan olah TKP dan kita cek CCTV, tersangka menggunakan mobil Xpander warna putih setelah itu kita melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka berinisial G,” jelas Hendrik.

Hendrik mengungkapkan setelah terindentifikasi mobil dan pengemudi tersebut, polisi bergerak langsung menangkap G.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 351 Junto 338 KUHPidana,” kata Kapolsek Medan Area. (SP)

Related posts

Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah di Bintaro Terbakar

Sandi

Sadis! Ayah Gorok Anak Kandung Berusia 3 Tahun Saat Tidur

Ester Minar

Viral Pernikahan Driver Ojol dan Penumpangnya

Ester Minar

Leave a Comment