suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Polisi Selidiki Klinik Kecantikan yang Tewaskan Nanie Darham

SPcom JAKARTA – Polisi menyelidiki tewasnya artis Nanie Darham saat menjalani operasi sedot lemak di salah satu klinik di Cipete Utara, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi mengecek CCTV di klinik tersebut untuk menyelidiki kematian Nanie Darham tersebut.

“Jadi dalam proses penanganan perkara ini, penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan sejumlah tindakan. Yang pertama saat menerima laporan kami langsung melaksanakan olah TKP di klinik tersebut, termasuk pemeriksaan TKP di mana dilakukannya operasi sedot lemak tersebut,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Senin (27/11/2023).

Penyidik juga telah memeriksa CCTV di lokasi serta memeriksa sejumlah dokumen berkaitan dengan operasi sedot lemak tersebut.

“Nah, kami lakukan pemeriksaan CCTV juga dan beberapa dokumen sudah kami lakukan pemeriksaan terkait dengan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan pelaksanaan operasi,” ungkapnya, seperti dilansir detikhot.

Selanjutnya, polisi telah memeriksa 11 orang saksi. Di antaranya pihak klinik, dokter, serta beberapa perawat baik yang terlibat langsung maupun tidak.

“Baik yang terlibat langsung dalam kegiatan operasi maupun yang menerima pendaftaran si korban,” tuturnya.

Selain itu, pihak keluarga korban telah diperiksa polisi, juga pihak tenaga medis dari ambulans yang pada saat kejadian memberikan pertolongan menuju ke rumah sakit.

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap pihak rumah sakit yang memberikan pertolongan di IGD,” terangnya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (21/11) sore. Pada keesokan harinya, polisi menerima laporan dari keluarga korban terkait dugaan malpraktik atas kematian tersebut. (SP)

Related posts

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ada Apa Dengan Syahrini?

Ester Minar

Satria Mahatir ‘Cogil’ Ditangkap Polisi Lantaran Aniaya Anak DPRD

Ester Minar

Irish Bella: Tahun 2023 Bagaikan Roller Coaster

Ester Minar

Leave a Comment