suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Polisi Ungkap Cara Keji Tersangka Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante

“Proses menenggelamkan  dengan cara memegang pinggang korban dan dengan menggunakan kedua tangan dari ersangka,” jelas Wira Satya

SPcom JAKARTA – Setelah menyaksikan dengan seksama rekaman CCTV serta mengorek keterangan dari tersangka Yudha Arfandi, polisi akhirnya mengungkap terkait aksi kejam tearsangka menenggelamkan Dante. Ya, mantan pacar Tamara Tyasmara itu  menenggelamkan korban dengan kedua tangannya dengan cara memegang pinggang korban. Hal ini diungkap oleh Dirreskrimum Pilda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, terkait perkembangan terkini kasus meninggalnya Dante.

“Adapun pada saat proses menenggelamkan tersebut dengan cara memegang pinggang korban dan dengan menggunakan kedua tangan dari pada tersangka,” jelas Wira Satya. Sementara soal durasi tersangka menenggelamkan korban, Wira menjelaskan, durasi itu bervariasi dari mulai beberapa  detik hingga mendekati 1 menit.   

Lebih lanjut, Wira Satya membenarkan kalau mendiang Dante sempat berusaha menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi kolam. Namun tersangka beberapa kali melakukan gerakan menahannya sehingga putra dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas ini gagal hingga meninggal dunia.

“Korban berusaha berenang ke tepian kolam, namun tersangka melakukan gerakan mencurigakan sehingga korban tidak dapat meraih ke tepi kolam. Selanjutnya tersangka mengangkat korban ke tepi kolam,” jelas Wira Satya.

“Setelah korban mendapat pertolongan pertama oleh saksi-saksi yang ada di kolam renang, korban sudah tidak bernapas. Dari mulut dan hidung mengeluarkan sisa makanan dan buih. Kemudian korban dinyatakan meninggal dunia,” sambungnya. (SP)

Related posts

Minder Soal Cuan, Eryck Amaral Tinggalkan Aura Kasih

Ester Minar

Aming Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual

Ester Minar

Ini Jawaban Vicky Prasetyo Soal Diblacklist KUA

Ester Minar

Leave a Comment