suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Pria Terciduk Hendak Onani di TransJakarta, Dilarang Naik Lagi

SPcom JAKARTA –  Seorang pria berinisial KBS (23) diduga hendak melakukan onani di dalam bus TransJakarta rute Puri Beta-Latuharhari. Pria itu sempat diamankan petugas TransJakarta di Halte TransJ Tendean. Ia tidak ditahan namun dilarang naik bus TransJ lagi.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero mengatakan pihaknya telah mengecek ke Halte Tendean setelah mendapatkan informasi dari media sosial.

“Dari penjelasan petugas TransJ, bahwa pelaku yang diamankan sudah dipulangkan oleh pihak keamanan TransJakarta dan diberi peringatan untuk tidak naik lagi TransJakarta,” kata David, Kamis (30/11/2023).

David menjelaskan, menurut penjelasan petugas TransJakarta, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.47 WIB. Pria berkaus oranye yang disebut hendak onani itu dipergoki oleh penumpang lain.

“Orang yang melihat pelaku onani melaporkan kepada petugas pramudi di halte Trasnjakarta CSW dan selanjutnya oleh petugas keamanan Trasnjakarta DKO mencari pelaku yang melakukan onani di dalam bus TransJakarta tersebut,” ujar David.

Setelah pria itu diketahui berada di Halte TransJ Tendean, petugas keamanan halte bernama Tajudin segera mengamankannya. Namun, pria itu sulit diajak berkomunikasi.

“Petugas keamanan TransJ bernama Tajudin tersebut menanyakan identitas dan tujuan mau ke mana pelaku, ternyata susah diajak komunikasi,” ucap David.

Masih berdasarkan keterangan petugas TransJ, David menambahkan, pelaku juga tidak bisa menjelaskan apa yang dia lakukan di dalam bus.

“Selanjutnya oleh petugas keamanan pelaku dikeluarkan dari Halte Tendean dan selanjutnya diberi peringatan tidak boleh menaiki Transjakarta kembali,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Viral Emak-emak Ngevlog dari Sunroof Mobil, Dinas Pendidikan Kecam Sang Suami

Ester Minar

Geger, Asisten Rumah Tangga Tewas Mengenaskan di Meja Makan Majikan

Ester Minar

Tilang Uji Emisi Kembali Ditiadakan, Mengapa?

Ester Minar

Leave a Comment