suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pembebasan Leon Dozan Ada di Tangan Polisi

SPcom JAKARTA – Janji Rinoa Aurora untuk berdamai dan mencabut laporan polisinya terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh  sang pacar Leon Dozan, ternyata bukan isapan jempol semata. Hal ini terbukti dengan langkah pihak Rinoa Aurora yang secara resmi mencabut laporan polisinya terhadap Leon di Polres Metro Jakarta Pusat, kemarin.

“Saya sebagai mama sekaligus kuasa hukum dari anak saya, Rinoa Aurora tadi kami sudah bermohon kepada Kapolres melalui Kasatreskrim untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilaporkan anak saya pada tanggal 8 November 2023 yang lalu,” ujar Yuliana Asaad kepada awak media.

Kini, pihak Rinoa Aurora telah menyerahkan keputusan untuk membebaskan Leon Dozan kepada pihak kepolisian. Seperti diketahui, sebelumnya Kombes Susatyo Purnomo Condro telah menjelaskan bahwa pencabutan laporan ini harus melalui proses terlebih dahulu.

“Sekarang sementara berproses, intinya dari kami sebagai pelapor sudah mencabut laporan dan kami sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk selanjutnya” kata Yuliana Asaad.

Oleh karenanya ketika ditanyai awak media, Betharia Sonata juga mengaku tidak mengetahui secara pasti kapan putra sulungnya tersebut akan dibebaskan dari tahanan.

Pelantun lagu Hati Yang Luka ini memohon kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan yang terbaik untuk Leon Dozan.

“Belum tau sih saya, insyallah doakan aja yang terbaik buat anak saya” ujar Betharia Sonata. (SP)

Related posts

Dituding Sebagai Pelakor, Tenten Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Ester Minar

Jessica Mila Dapat Kejutan Bridal Shower Jelang Pernikahan

Ester Minar

Usai Ditangkap, Kesehatan Epy ‘Kang Mus’ Kusnandar Drop

Rasid

Leave a Comment