suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gunawan Dwi Cahyo Tunda Laporkan Sang Istri Okie Agustina ke Polisi, Mengapa?

SPcom JAKARTA – Ancaman Gunawan Dwi Cahyo untuk melaporkan sang istri Okie Agustina ke polisi terkait tudingan perselingkuhan, ternyata masih terus ditunda. Padahal, Okie sempat mempublikasikan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo di media sosial. Penundaan itu ternyata disebabkan sudah terjalinnya komunikasi yang baik diantara keduanya.

“Sudah ada komunikasi yang baik antara Mas Gunawan dengan Mbak Okie jadi untuk laporan-laporan itu untuk sementara kita pending, karena memang sudah ada komunikasi yang baik antara Mbak Okie,” kata Wahyudo Tora di Pengadilan Agama Bogor, Selasa (5/12).

Dia menegaskan perceraian antara Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina didasarkan karena sudah tidak ada kecocokan, bukan adanya orang ketiga di antara mereka.

“Intinya perceraian ini murni kesepakatan mereka untuk berpisah karena sudah tidak ada kecocokan lagi dan tidak ada orang ketiga,” tutur Wahyudo Tora.

Selain membongkar dugaan perselingkuhan sang suami , secara mengejutkan Okie juga sudah lebih dulu memaparkan fakta, jika ia memang sudah lebih dulu ditalak oleh Gunawn.

Adapun alasan yang dilontarkan Gunawan saat menalaknya, menurut ibu empat anak ini justru terkesan absurd. Dia menceraikannya saya dengan alasan karena jodoh kita mereka memang sudah selesai, ungkap Okie. (SP)

Related posts

Bawakan Lagu Mungkinkah, Mantan Gitaris Stinky Somasi Andre Taulany

Ester Minar

Promosikan Judi Online, Puluhan Selebriti Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Nagita Slavina & Caca Tengker Terancam Dipolisikan Sang Ayah

Ester Minar

Leave a Comment