suryapagi.com
RAGAM

Viral! 4 Tahun Kuliah Sambil Jadi Driver Ojol, Akhirnya Baskoro Wisuda, Para Driver Ojol Kawal Wisuda

SPcom JAKARTA – Kisah mengharukan seorang pengemudi ojol alias ojek online viral di media sosial saat dirinya berhasil meraih gelar sarjana di tengah berbagai tantangan yang ia lewati. Tentu saja, perjuangannya tersebut diharapkan bisa menjadi inspirasi banyak orang.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @baskorooo, pria bernama Baskoro ini bercerita jika dirinya harus kuliah sambil narik ojol untuk membiayai pendidikannya agar tak merepotkan orangtua. 

“4 tahun kuliah sambil ngegrab, akhirnya yang gue tunggu-tunggu tiba juga,” ungkapnya seperti Suara.com kutip pada Selasa (5/11).

Saat akan berangkat ke tempat wisuda, pria tersebut memperlihatkan dua orang teman ojolnya yang ikut hadir dan mengawal dirinya. Ia tampak bahagia sambil mengenakan baju toga yang dibantu ibu dan ayahnya.

“Akhirnya sampai ke titik ini. Empat tahun ngegrab buat biayain kuliah gue, akhirnya di wisuda juga, karena gue nggak mau beratin orangtua, jadi gue usahain bagi waktu kuliah sambil ngegrab,” katanya.

Terlihat, pria tersebut juga sempat mengerjakan skripsi di pinggir jalan dengan jaket ojolnya. Ia tampak menikmatinya, terlebih ia juga bisa mendapatkan penghasilan tambaham dari pekerjaannya.

Semua perjuangannya ini pun akhirnya terbayar. Pemuda tersebut kini bisa membuat bangga kedua orangtuanya. Momen tersebut tentu saja langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Kolom komentarnya langsung dipenuhi dengan berbagai pujian dari netizen. (SP)

Related posts

Gelar Lomba 17-an, Rumah Ayu Ting Ting Diserbu Warga

Ester Minar

Habib Bahar Smith Dikabarkan Tertembak Orang Tak Dikenal

Ester Minar

Aneh, Arya Saloka Dan Istri unfollow Amanda Manopo

Resiana

Leave a Comment