suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gunawan Tak Jadi Laporkan Okie Agustina ke Polisi, Mengapa?

SPcom JAKARTA – Ancaman kubu Gunawan Dwi Cahyo untuk melaporkan Okie Agustina ke polisi sepertnya hanya gertak sambal belaka. Pasalnya, kuasa hukum Gunawan, Sapta Eka Putra menegaskan, jika pihaknya memang telah mengurungkan niat untuk melaporkan balik Okie Agustina ke pihak kepolisian atas dugaan fitnah.

“Mengenai masalah pelaporan itu, kami tegaskan kami urungkan niatnya” ujar Sapta Eka Putra, Senin (18/12).

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa pihak Gunawan akan melaporkan balik Okie yang menyebarkan fitnah mengenai perselingkuhannya.

Namun, hal ini diurungkan demi menjaga hubungan baik di antara mereka, terlebih lagi keduanya memiliki satu orang laki-laki bersama.

“Alasannya begini, menjaga hubungan baik antara Mas Gunawan dengan Mbak Okie karena bagaimanapun masih ada anak hasil perkawinan dan bahkan hari ini pun, kemarin ya, Mbak Okie ngasih kesempatan buat Mas Gunawan bersama Miro dan rencananya mau ke Jepara beberapa hari lagi untuk ketemu sama neneknya di Jepara” sambung Wahyudo Tora Hananto.

Selain antara keduanya, Sapta Eka Putra menegaskan bahwa aksi batalnya laporan ini didasari atas hubungan baik yang ia jalin selama ini dengan sang mertua alias orang tua dari Okie Agustina.

“Bukan hanya hubungan baik antara Mas Gunawan sama Mbak Okie aja sih sebetulnya, yang dijaga adalah hubungan Mas Gunawan dengan keluarganya Mbak Okie, yang info dari Mas Gunawan itu masih terjalin dengan baik,” tutup Sapta Eka Putra. (SP)

Related posts

Dituding Sebagai Penyebar Video Syur Rebbeca Klopper, Rizky Pahlevi Ketakutan

Ester Minar

Dirugikan Hingga Miliaran, Fujianti Utami Laporkan Mantan Manajer Ke Polisi

Ester Minar

Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar

redaksi

Leave a Comment