suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh, Halangi Pemadam Kebakaran, Mobil Diamuk Massa-Dirusak

SPcom BEKASI – Sebuah video yang menampilkan massa mengamuk dan merusak sebuah mobil di kawasan Kota Bekasi lantaran diduga mobil tersebut menghalangi mobil laju damkar, viral di media sosial. Pihak kepolisian pun turun tangan.

Tampak dalam video menampilkan sebuah mobil yang dirusak oleh massa. Massa menendang, memukul hingga memecahkan kaca mobil tersebut.

“Mobil diamuk massa saat proses pemadaman sedang berlangsung. Ketua RT 01, Jejen mengatakan mobil tersebut menghalangi mobil damkar yang ingin masuk ke lokasi titik kebakaran,” tulis akun tersebut.

Disebutkan peristiwa ini terjadi pada Senin, 18 Desember 2023 kemarin. Saat itu, di lokasi tepatnya di kawasan Rawapasung, Medan Satria, Kota Bekasi sempat terjadi kebakaran.

“Warga yang kesal dan tersulut emosi kemudian langsung beramai-ramai merusak kendaraan tersebut,” tulis akun itu lagi.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto tak menampik adanya peristiwa tersebut. Namun, dia menyebut insiden itu hanyalah kesalahpahaman yang terjadi.

“Kejadian tersebut merupakan kesalahpahaman,” kata Kompol Aqsha saat dihubungi wartawam.

Aqsha menyebut saat itu pemiliki kendaraan hendak mengevakuasi kendaraanya. Singkat cerita, terjadi kesalahpahamab hingga massa merusak mobil tersebut.

“Kejadian tersebut merupakan kesalahpahaman karena saat terjadi kebakaran semua warga panik termasuk pemilik kendaraan dimana pemilik kendaraan saat itu juga mau mengevakuasi kendaraannya tapi karena terburu-buru akhirnya terjadi salah paham dengan warha disana,” paparnya.

Akibat peristiwa ini, mobil korban mengalami kerusakan pada bagian luar. Meski begitu, tidak ada korban luka dalam peristiwa itu dan kasus tersebut juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Permasalahan sudah diselesaikan dengan kekeluargaan,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Pria Lansia Tewas di Kamar Penginapan OYO Setelah Kencan

Sandi

KPK Geledah Tiga Rutan Miliknya Sendiri Terkait Kasus Pungli

Ester Minar

Bareskrim Polri Ringkus Driver Ojol Kurir 10 Ribu Butir Ekstasi

Ester Minar

Leave a Comment