suryapagi.com
REGIONAL

Siap Sukseskan Pemilu 2024, Dandim 0423/BU: Laporkan Jika Anggota Kami Tak Netral!

SPcom BENGKULU – Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, hadir dalam kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), di lapangan Palak Siring Kemumu, Arma Jaya, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan berlangsung ini bertujuan agar seluruh panitia pemilu, baik itu KPPS, PPS, PPK serta pihak terkait lainnya. Sehingga mendapatkan gambaran utuh dari tahapan saat pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri menyampaikan, TNI akan sepenuhnya mendukung dengan bersinergi bersama unsur lain. Guna menyukseskan Pemilu 2024.

“Kami dari Kodim 0423/BU akan terus bersinergi dengan Polri, serta seluruh elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa pada Pemilu 2024 ini seluruh aparat TNI khususnya yang bertugas di Bengkulu Utara akan bersikap netral.

“Jika memang ada anggota kami yang tidak netral, kami mohon untuk segera laporkan. Kami siap untuk menindak tegas bila memang itu terbukti,” tutupnya. (YG4)

Related posts

Polisi Dibegal Saat Pulang Dinas

Ester Minar

Viral! Pria Congkel Bola Mata Teman di Acara Festival Motor Skuter

Ester Minar

Karang Taruna Sarimulya Bersama Anggota DPRD Karawang Gelar Baksos

Sandi

Leave a Comment