suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mahasiswi Meninggal Dunia Usai Melahirkan Bayi Kembar

SPcom TERNATE – Seorang mahasiswi bernama Faradila Mahmud (20) ditemukan tewas di kamar kosnya di Kota Ternate Maluku Utara. Faradila meninggal dunia setelah melahirkan bayi kembar di dalam kamar kosnya, Senin dinihari.

“Korban tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi sudah tak bernyawa,” kata Kasi Humas Polres Ternate Iptu Wahyuddin dalam keterangannya, Selasa 26 Desember 2023.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara Ternate, pada Senin 25 Desember. Korban merupakan warga Desa Togawa Kecamatan Galela Selatan Halmahera Utara.

“Korban berasal dari Desa Togawa dan tercatat sebagai mahasiswa di salah satu kampus di Kota Ternate,” lanjutnya.

Wahyuddi menyatakan, teman korban bernama Muhammad Irham Galela (25) dan Zulfikar Robo (22) mendapat kabar kondisi korban, pada pukul 01.20 WIT.

Kedua teman korban tersebut kemudian mengajak rekan-rekannya ke kosan Faradila

“Saat tiba di tempat kos mendapati korban tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Di samping korban ada dua bayi kembar yang baru dilahirkan oleh korban, dalam keadaan masih hidup,” tegas Wahyuddin.

Irham bersama rekannya langsung membawa kedua bayi kembar itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate.

Sejauh ini, tim penyidik Reskrim Polres Ternate masih melakukan penyelidikan atas penemuan mahasiswi tewas tersebut.

“Anggota Reskrim masih lakukan penyelidikan dan akan memeriksa sejumlah saksi. Untuk korban sendiri saat ini sudah didatangi pihak keluarga,” katanya. (SP)

Related posts

Presiden Jokowi Sumbang Sapi Limosin 1,3 Ton

Ester Minar

Ketua Forum RT/RW Jakut Apresiasi Pj Gubernur DKI Berhasil Relokasi Warga Eks Kampung Bayam

Sandi

Seorang Remaja Tewas Tergilas Mesin Pemotong Padi

Ester Minar

Leave a Comment