suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Baim Wong: Nipunya Jangan Pake Nama Gue!

SPcom JAKARTA – Nama Baim Wong lagi-lagi dicatut untuk melakukan penipuan berkedok giveaway oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Melihat kejadian ini terus berulang, Baim Wong lantas buka suara melalui media sosial Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, bapak dua anak itu menyindir pelaku.

“Selamat tahun baru. Rutinitas tiap tahun, selalu nasehatin jangan sampe ketipu ya” tulis Baim Wong.

Baim Wong pun tak dapat meluapkan amarahnya pada unggahan tersebut. Pasalnya, pria berusia 42 tahun ini memberikan pesan tegas agar pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut dapat berhenti menggunakan namanya.

“Kalau masih pengen nipu, nipunya jangan pake nama gueee,” sambungnya.

Sebelum ini, sang istri, Paula Verhoeven sempat memberikan komentarnya terkait hal ini. Menurutnya, ia memang telah melakukan berbagai usaha guna menghentikan rentetan kejadian buruk ini. Contohnya, dengan mengunggah peringatan kepada masyarakat lewat media sosial Instagramnya.

“Apapun yang bisa aku lakuin, kayak misalnya kalau aku bisa bikin story atau apapun aku pasti akan siarin ke mereka semua gitu ke masyarakat, kalau kita tuh tidak mengadakan giveaway atau misalnya kita mengadakan giveaway, kita tidak pernah memungut biaya satu persen pun,” ujar Paula Verhoeven. (SP)

Related posts

Dituntut 6 Bulan Penjara dan Rehab, Jennifer Jill Siapkan Nota Pembelaan

Ester Minar

Ketemu Al dan Andin ‘Ikatan Cinta’, Ayu Tingting Heboh Minta Foto Bareng

Resiana

Lelah Dibully Netizen, Billy Syahputra Berniat Angkat Kaki dari Dunia Hiburan

Ester Minar

Leave a Comment